Kamis, 18 Juni 2015

Me.....


My_Story





       Hy good people,,, kali ini akuu akan sedikit sharing tentang kehidupan ku..
Nama     : Fitriyah
NIM       : D97214105
Jur/semt : PGMI/2C
Biasanya aku dipanggil fitri, ada juga yang memanggil ficha..  Aku lahir di Sidoarjo, 9 April 1996. sekarang aku berusia 19 tahun. And now,  aku kuliah di UIN Sunan Ampel Surabaya, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan jurusan PGMI. .  Dulu itu, sebenarnya aku pengen bisa kuliah di UNESA jurusan Pendidikan Matematika, ternyata aku g’ lolos SNMPTN dan SBMPTN. Dan akhirnya aku daftar UMPTAIN, dan alhamdulillah keterima di jurusan PGMI. Awalnya memang sulit menerima, karena bukan keinginanku untuk masuk PGMI. Tapi setelah beberapa lama, aku mulai menjalani kuliahq ini dengan ikhlas. Belajar dengan sungguh-sungguh dan tidak mudah menyerah meskipun terkadang mengalami kesulitan dalam mata kuliah. Dan pada akhirnya, aq bisa menerima dan tetAp di jurusan PGMI.
Aku tinggal bersama ayah,ibu, dan adik kecilku. Orang tuaku sangat menyayangiku, selalu menelponku setiap hari untuk memastikan kalau aku baik-baik saja. Aku itu anaknya manja, apalagi kalau lagi sama ayah, apa-apa selalu dituruti. Ayahku tidak pernah berkata kasar, selalu menasehatiku dengan sabar. keluarga kecilku itu adalah semangat bagiku...
Dari dulu aku itu pengen banget jadi dokter, namun karena aq pernah operasi 2 kali, aq mengurungkan cita-citaku itu. Karena aku takut di rumah sakit itu sangat menyeramkan. Hingga akhirnya aku merubah cita-citaku menjadi guru. Aku berharap di kuliahq saat ini, aku bisa bersungguh-sungguh agar bisa lulus S1 tepat waktu dan bisa menggapai impianq untuk menjadi guru. Dan bisa membantu orang tua dalam membiayai sekolah adekku Bily..
I Love My Parent n’ My brother.... I hope can give them happiness. . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar